detikHot

movie

5 Film Animasi Terbaru 2019 yang Wajib Kamu Tonton

Jumat, 20 Sep 2019 18:00 WIB Rizky Wika Shintya Devi - detikHot
Film animasi terbaru. Foto: IMDb Film animasi terbaru. Foto: IMDb
Jakarta - Suka film animasi? 5 film ini bisa jadi rekomendasi kamu. Ada beberapa film animasi terbaru dan film sekuel dari film sebelumnya di tahun 2019.

Selain menghibur dan seru, film animasi ini juga memiliki fans dari segala kalangan baik anak kecil hingga orang dewasa. Sejak tahun 90-an banyak film animasi yang menemani hari libur anak dan semakin berkembang hingga saat ini. Teknik produksinya pun juga semakin canggih dan terlihat hidup.


Pada tahun 2019, akan ada rangkaian film animasi yang siap tayang di bioskop. Berikut ini beberapa film animasi terbaru 2019 yang dirangkum detik dari berbagai sumber:

1. One Piece: Stampede
Film animasi Jepang ini telah tayang di bioskop Indonesia. Film ini dirilis untuk merayakan ulang tahunnya ke-20. Arti kata 'Stampede' ialah terburu-buru atau melarikan diri.

One Piece: Stampede menceritakan Luffy dan teman-temannya diundang untuk hadir di acara Pirate Expo bersama para bajak laut ternama di seluruh dunia. Rupanya, mereka berkumpul untuk mengikuti perburuan harta karun yang telah dimiliki oleh Gold D. Roger.

2. Abominable
Film Abominable merupakan film produksi dari Dreamworks, film ini mematahkan budaya mengenai perbedaan gender karena film ini akan disutradarai oleh perempuan dan tokoh utamanya ialah perempuan.

Film ini menceritakan tentang remaja perempuan Yi (Chloe Bennet) yang menemukan mahluk Yeti di atap gedung apartemennya. Petualangan seru dimulai saat Yi dan temannya ingin mengembalikan Yeti atau dipanggil 'Everest' oleh Yi dengan keluarganya. Tapi ia harus bergerak cepat karena seorang pria kaya Burnish (Eddi Izzard) ingin mendapatkan Everest.

Film berdurasi 97 menit ini sudah dikembangkan sejak tahun 2010 loh. Film ini akan dirilis pada 27 September 2019 jadi sabar menunggu ya.

3. The Addams Family
Buat kamu yang sudah mengikuti cerita The Addams Family mulai dari serial tv, film pendek hingga video game. Jangan sampai terlewat film animasi terbaru di bioskop ya. Film animasi klasik horor ini direncanakan tayang pada 11 Oktober mendatang.

Film ini mengisahkan tentang keluarga Addams yang harus beradaptasi dengan kehidupan di abad ke-21. Mereka harus berpindah menetap di New Jersey, wilayah yang cerah dan modern. The Addams Family akan dimeriahkan dengan pengisi suara dari aktor dan aktris kenamaan, seperti Oscar Isaac, Charlize Theron, Chloe Grace Moretz, Finn Wolfhard, Snoop Dogg dan lain-lain.

4. Arctic Justice
Ternyata bukan hanya film genre lain saja nih Detikers yang filmnya banyak dibintangi oleh bintang Hollywood rupanya film Arctic Justice ini bertabur bintang pengisi suaranya. Lalu, seperti apa ya film animasi binatang terbaru buatan Inggris,Amerika dan Korea Selatan ini?

Film ini bercerita tentang Swifty si serigala Kutub Utara (Jeremy Renner) bekerja sebagai kurir, untuk membuktikan kehebatannya menjadi Bintang Kurir Kutub Utara ia menerima sebuah perintah dengan misi rahasia. Swifty bertemu dengan Doc Walrus (John Clees) yang mempunyai rencana jahat untuk melelehkan es di kutub utara dan menenggelamkan dunia untuk menjadi pimpinan tertinggi. Dengan adanya rencana jahat itu, Swifty akhirnya memulai aksi menyelamatkan dunia bersama teman-temannya.

Tak hanya si Hawkeye, Avengers yang akan mengisi suara di film ini, ada bintang lainnya seperti Alec Baldwin, James Franco, Laurie Holden dan Heidi Klum.

5. Frozen II
Film animasi terbaru Disney yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Frozen II. Siapa sih yang tak mengenal kisah petualangan kakak adik, Elsa dan Anna serta lagu soundtrack hitsnya 'Let It Go'.

Film Frozen II cast ini masih dengan karakter yang sama, hanya saja terdapat perbedaan pada segi cerita yang berkisah tentang petualangan Elsa, Anna, Kristoff, Olaf dan Sven menuju ke kampung halaman Elsa dan Anna untuk menemukan misteri kekuatan Elsa dan menyelamatkan kerajaan.

Kabarnya film animasi sekuel dari Frozen (2013) ini akan tayang pada bulan November 2019, wah harus sabar menunggu nih.




Simak Video "Bikin Iri! Cuti Sekalipun, Raffi Ahmad Tetap Di-endorse Keliling Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com