detikHot

movie

Joaquin Phoenix: 'Joker' Lebih Menyakitkan dari 'Avengers'

Jumat, 20 Sep 2019 16:15 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Joker Foto: Joker
Jakarta - Aktor Joaquin Phoenix menjanjikan kisah tentang 'Joker' yang kelam, suram sekaligus kejam sebagai seorang villain. Belum resmi dirilis, namun dari penayangan secara terbatas salah satunya di Venice International Film Festival, pujian telah diterima 'Joker'

Phoenix, yang digadang-gadang layak masuk nominasi Oscar untuk peran ini mengatakan Joker bukanlah karakter yang mudah. Ulasan menyebut film ini lekat dengan kekerasan.

Menyambung dari hal itu, dikenal sebagai salah satu karakter dari komik superhero, Phoenix pun membantah 'Joker' dapat disandingkan dengan 'Avengers'.


"Aku tak tahu pasti berapa banyak orang yang mati dalam Avengers, tapi kupastikan ada banyak. Tapi semua hal itu, rasa sakit itu tak terasa nyata sedikitpun. Di film ini (Joker) segala kekerasan yang berlangsung, anda akan merasakannya," ujar Phoenix seperti dilansir Games Radar.


Tak mudah bagi Phoenix menerima tawaran peran ini sebelumnya. Dirinya perlu mempertimbangkannya cukup lama, termasuk menemukan tawa yang tepat untuk menjadi Joker yang digambarkan bermasalah dengan mental.

Film ini dijadwalkan rilis Oktober 2019.


Simak Video "''Joker'' Terima Standing Ovation 8 Menit di Venice Film Festival 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com