detikHot

movie

7 Fakta Rambo: Last Blood, Film Terbaru Sylvester Stallone

Kamis, 19 Sep 2019 11:17 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
7 Fakta Rambo: Last Blood, Film Terbaru Sylvester Stallone Foto: (imdb.) 7 Fakta Rambo: Last Blood, Film Terbaru Sylvester Stallone Foto: (imdb.)
Jakarta - Sylvester Stallone kembali berlaga di film Rambo: Last Blood. Film ini telah tayang di Indonesia sejak Rabu (18/9/2019).

Rambo: Last Blood merupakan film ke-5 dalam franchise film Rambo. Film ini sendiri rilis 11 tahun sejak John J. Rambo hadir terakhir muncul di bioskop pada tahun 2008 lewat film Rambo.



Sudah berencana menonton aksi Sylvester Stallone di film Rambo: Last Blood? Simak dulu fakta-fakta menarik tentang Rambo: Last Blood yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.

1. Cast dan Karakter

Sylvester Stallone tentu kembali dalam film ini untuk memerankan John J. Rambo, seorang veteran Perang Vietnam. Selain Stallone, film ini juga diramaikan oleh Paz Vega sebagai Carmen Delgado, Sergio Peris-Mencheta sebagai Hugo Martinez, Adriana Barraza sebagai Maria Beltran dan Yvette Monreal sebagai Gabrielle.

2. Sinopsis

Rambo: Last Blood mengisahkan Rambo yang kembali tinggal di Bowie, Arizona dan mencoba untuk hidup tenang di peternakan yang diwariskan oleh ayahnya. Tiba-tiba, seorang reporter bernama Carmen Delgado datang untuk meminta bantuannya setelah saudara tirinya yang juga keponakan Rambo diculik di Meksiko oleh kartel narkoba yang dipimpin oleh Hugo Martinez.

Rambo enggan untuk kembali beraksi karena merasa ia sudah tidak ingin terlibat dengan perang, tapi ia sulit untuk menolak karena jika ada seseorang yang meminta bantuannya, ia akan membantu.

3. Film Pertama Rambo Tanpa Rambut Panjangnya

Dari film pertama hingga film keempat, Rambo selalu hadir dengan rambut panjangnya ikonik. Tapi di Rambo: Last Blood, ia untuk pertama kalinya hadir tanpa rambut panjang.

4. Film Kedua Sutradara Adrian Grunberg

Rambo: Last Blood merupakan film kedua yang digarap oleh sutradara Adrian Grunberg. Sebelumnya ia merupakan sutradara film Get the Gringo yang dibintangi Mel Gibson.



5. Tanggapan Kritik

Sejumlah review mengenai Rambo: Last Blood dari kritikus asing sudah mulai bermunculan. Di situs agregator review, Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan ranking Tomatometer 50% dari 14 ulasan yang masuk.

6. Rating Dewasa

Di Indonesia, film Rambo: Last Blood mendapatkan rating D17+. Karena film ini mengandung banyak adegan kekerasan yang tidak cocok untuk ditonton oleh anak dengan usia di bawah 17 tahun.

7. Masa Depan Rambo

Pada tahun 2018, Stallone mengatakan Rambo: Last Blood akan menjadi film Rambo terakhir. Menurutnya karakter ikonik tersebut akhirnya akan merasakan kedamaian yang telah lama diinginkannya.

Tapi saat gelaran Festival Film Cannes 2019, Stallone mengatakan bahwa ia akan terus memerankan karakter John Rambo jika Rambo: Last Blood sukses di pasaran.


Simak Video "Ini Rambo, Sapi yang Sempat Dilirik Jokowi Sebelum Pilih Tyson"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com