detikHot

movie

Laura Basuki dan Dion Wiyoko Hampir Nyerah Jadi Atlet

Rabu, 18 Sep 2019 21:55 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Saat awal ditawari bermain film 'Susi Susanti - Love All', Laura Basuki dan Dion Wiyoko mengaku senang dan semangat. Karena mereka akan bermain dalam film biopik sang legenda bulutangkis Tanah Air, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Namun setelah menjalani latihan bulutangkis, mereka sempat tak sanggup. Karena sang pelatih benar-benar memberikan latihan kepada Laura Basuki dan Dion Wiyoko dengan porsi atlet.

"Dalam persiapan sebuah film butuh waktu Namanya sebagai atlet olahraga pastinya latihan ya, cukup melelahkan. Jadi atlet nggak gampang, latihan ya panjang dan banyak pengorbanan lainnya," ungkap Laura Basuki saat rilis trailer film 'Susi Susanti - Love All' di Metropole XXI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

"Sebenarnya sih kalau jadwal latihannya emang porsi atlet ya. Jadi pas ngejalanin sama pelatih emang basic yang dikasih ke atlet. Kita kaget sih karena stamina nya. Kita capek ya bukan main. Benar-benar tepar, latihan fisiknya akhirnya berjalan sekitar beberapa bulan dan akhirnya terbiasa dan siap untuk syuting," timpal Dion Wiyoko.

Tak cuma itu, beberapa kali Laura Basuki dan Dion Wiyoko bahkan sering meminta istirahat saat latihan. Meskipun kelelahan, keduanya tidak menyesal mengambil tawaran film tersebut.

"Oh sering banget (minta istirahat)," ujar Dion Wiyoko dan Laura Basuki dengan serentak.

"Gila itu sih, kita dikit-dikit break, dikit-dikit break. Nggak kuat napasnya," kata Dion Wiyoko.

"Ngap (napasnya)," ujar Laura Basuki.

Film 'Susi Susanti - Love All' disutradarai oleh Sim F. Film tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 24 Oktober mendatang.





Simak Video "Laura Basuki Sebut Susi Susanti dan Alan Pasangan Romantis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com