Desta Sempat Nangis Perankan Laki-Laki Feminin di 'Pretty Boys', Kenapa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 16 Sep 2019 17:33 WIB
Foto: Rosmha/detikHealth
Jakarta - Deddy Mahendra atau yang akrab disapa Desta mengaku sempat menangis saat memerankan karakter laki-laki feminin di 'Pretty Boys'. Hal ini telah dibocorkan Vincent Ryan Rompies, salah satu rekannya.

Film yang menceritakan problematika pekerjaan di layar kaca televisi ini mengharuskan Desta dan Vincent bergaya ala waria.

Dalam film ada satu scene saat Desta dan anaknya bertemu. Saat itu ia mengaku telah meneteskan air matanya ketika kedua anaknya melihat ia mengenakan pakaian wanita

"Di lokasi syuting pada saat take itu ada suatu kejadian Desta nangis di atas panggung gitu. Dia tuh nangis. Yang Desta nanya 'ih ini anak lucu-lucu banget, papanya mana?' Terus ngomong begitu, anaknya ngeliatin dia, dan dia nangis," ungkap Vincent saat ditemui bersama Desta usai jumpa pers film 'Pretty Boys' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).



"Karena ini beneran, kena banget," sahut Desta.

Desta menambahkan, saat itu kedua anaknya merasa takut saat melihatnya menggunakan pakaian dan riasan wanita.

Kedua anaknya diakui tak mau berbicara langsung dengan Desta sampai ia mengganti pakaiannya.

"Anak gua sempet nggak mau ngomong, setelah syuting pun kan pake baju perempuan, dia nggak mau ngomong," papar Desta.

"Dia awal nanya 'kok ayah pakai baju itu?' yang gede ya (anak pertamanya). Kalau yang kecil (anak kedua) juga sama. Tapi yang gede lebih memusuhi. Cuma ya itu dia akhirnya gua jelasin ya dia ngerti lah. Lumayan lama sampe gua ganti baju cowok," tukas Desta.

Simak Video "Ramadhan 2020, Desta Fokus Bikin YouTube di Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)