detikHot

movie

Rahasia Besar MCU Terkait X-Men dan Spider-Man

Minggu, 15 Sep 2019 21:55 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Baru-baru ini Kevin Feige, presiden Marvel mengungkapkan sebuah rahasia besar terkait beberapa superhero di X-Men dan juga Spider-Man. Hal itu diungkapkannya pada Sabtu (14/9) malam di Saturn Awards.

Ia mengatakan, jika di akhir film 'Iron Man' yang rilis pada tahun 2008 lalu ada momen di mana Nick Fury (Samuel L Jackson) mengatakan soal X-Men dan Spider-Man.

"Kami hampir saja membuat kesalahan dengan menampilkannya dan kami bilang 'Kami tak akan menunjukkannya kepada orang-orang, buang (bagian) itu'. Aku akan menunjukkan kalian bagian yang dihapus itu yang belum pernah disaksikan orang-orang," ujarnya.

Dalam klip tersebut Nick Fury tampak menemui Tony Starks (Robert Downey Jr) di akhir film perdana Marvel itu. Ia pun mengatakan soal radiasi gamma, serangga radioaktif yang menggigit dan beberapa mutan.

Klip pendek tersebut memiliki dampak yang besar, karena pada tahun tersebut Marvel tak memiliki akses untuk karakter X-Men dan Spider-Man. Bahkan hingga saat ini pun X-Men masih belum bisa bergabung dalam MCU. Sedangkan Spider-Man sempat bermasalah dan hanya bergabung dalam lima film saja sebelum akhirnya tersingkir dari MCU.

Hal itu menunjukkan bahwa Marvel sudah memiliki niatan untuk menggabungkan semuanya sejak awal film tersebut dirilis.






Simak Video "Spider-Man Keluar dari MCU, Penggemar Serukan Boikot Sony"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com