detikHot

movie

Ini Alasan 'Joker' Tak Akan Mengalahkan Marvel

Sabtu, 14 Sep 2019 18:01 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Dok. Warner Bros Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta - Film 'Joker' menuai banyak pujian dan penghargaan di kancah internasional. Bahkan film tersebut digadang-gadang menjadi salah satu favorit di Oscar mendatang.

Namun sang sutradara, Todd Philips justru merendah. Apalagi saat ia membandingkan karyanya itu dengan Marvel. Meskipun diisi oleh Joaquin Phoenix yang tiga kali masuk nominasi Oscar, ia tetap mengatakan filmnya tak akan mengalahkan Marvel.

"Kau tak akan bisa mengalahkan Marvel. Mari lakukan sesuatu yang tak bisa mereka lakukan," ujar Todd saat diwawancarai The Irish Times.



Todd memutuskan untuk membuat 'Joker' menjadi film dewasa atau R-rated. Hal ini belum pernah dilakukan Marvel, 'Deadpool' mungkin menjadi film dengan kategori tersebut namun distribusinya masih dipegang oleh 20th Century Fox belum menjadi Disney.

Selain itu ada banyak pihak yang mengatakan jika tak mengurusi atau membandingkan film tersebut dengan film Marvel lainnya adalah salah satu kunci sukses yang agak sulit diikuti film DC lainnya.

'Joker' sendiri memang berbeda dengan film superhero lainnya, khususnya Marvel. Ia tak memiliki hubungan dengan film DC lainnya seperti Batman yang akan diperankan oleh Robert Pattinson.




Simak Video "Karya Pelaku Pelecehan Anak Jadi Lagu Tema di Film ''Joker''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com