detikHot

movie

Gading Marten Ungkap Kesulitan Main di Film Komedi

Kamis, 12 Sep 2019 21:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Nama Gading Marten telah didapuk dalam film 'Guru-Guru Gokil' yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo. Film ini telah kembali membawa Gading ke genre drama komedi.

Meski sering mengisi film komedi, mantan suami Gisella Anastasia ini mengaku justru sulit menjalankannya. Ia pun menjelaskan kesulitan yang dialaminya selama ini saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

"Menurut saya membuat film komedi itu film yang paling susah menurut saya," jelas Gading.

"Karena tipe-tipe orang kan punya imajinasi punya selera humor yang berbeda-beda. Jadi membuat suatu film yang lucu tuh menurut saya komedi itu memang genre yang susah gitu ya," lanjutnya.



Bagi Gading, setiap genre film memang memiliki porsi kesulitannya masing-masing. Namun sekali lagi, anak dari Roy Marten ini menegaskan kesulitan dari genre komedi menurutnya.

"Ya kalau misalnya action punya kesusahan dalam segi fisik dan ritme. Tapi kalau komedi tuh gimana caranya biar kenanya (lucu) gitu," sambungnya.

Gading juga mengaku tidak masalah jika nantinya dia harus mendapat label aktor komedi.

"Memang saya orangnya komedi. Jadi mungkin itu yang menjadi salah satu faktor Dian Sastro dan Mba Shanti milih kali ya (di film Guru-Guru Gokil)," tukasnya.




Simak Video "Dekat dengan Juria Hatmans, Gading Marten Minta Didoakan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com