Peter Parker Belajar Apa dari Tony Stark?

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 10 Sep 2019 11:52 WIB
Foto: imdb
Jakarta -

Iron Man diketahui adalah sosok dekat bagi Spider-Man. Keberadaan Tony Stark lebih dari hanya sekadar mentor bagi Peter Parker.

Di kehidupan nyata sang pemeran Spidey, Tom Holland, menerima pembelajaran dari seniornya tersebut. Ia menyebut sosok Robert Downey Jr adalah bintang terbesar saat ini.

Namun berkaca dari Downey, Holland menerima ilmu tentang bagaimana bersikap meski sudah berada di puncak kesuksesan.


"Hal yang luar biasa tentang dia adalah dia bisa dibilang bintang film paling terkenal di planet ini. Tapi dia adalah orang yang menghargai. Dia selalu datang lebih awal, dia tahu nama-nama tiap kru, dia baik dan peduli," ujar Tom Holland di ajang FanX Comic Convention belum lama ini.

"Karena kau terkenal bukan berarti kau bisa bertingkah buruk dan menyebalkan," imbuhnya lagi.


Tom Holland telah muncul dalam empat film MCU bersama Robert Downey Jr: 'Captain America: Civil War', 'Spider-Man: Homecoming', 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers: Endgame'. Bintang asal Inggris itu baru-baru ini kembali memainkan peran Peter Parker di 'Spider-Man: Far From Home', awal Juli lalu.

Menyusul berakhirnya kesepakatan antara Disney dan Sony baru-baru ini, tampaknya Tom Holland tak mungkin membintangi produksi Marvel Studios lain dalam waktu dekat. Namun, ia diharapkan kembali sebagai Spider-Man di bawah naungan studio Sony.



Simak Video "Cookies Doraemon hingga Nastar Spider-Man yang Lucu Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)