detikHot

movie

Zara Eks JKT48 Kesulitan Simpan Rahasia Jadi Virgo Sang Jagoan

Senin, 09 Sep 2019 15:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Adhisty Zara atau Zara eks JKT48 terpilih meramaikan Jagat Sinema Bumilangit. Peran yang sudah ditunjuk diperankannya adalah Virgo dalam judul 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'.

Virgo sendiri merupakan salah satu karakter di jagat Bumilangit. Ia memegang peran di 'Patriot Prahara' kisah 30 jagoan Bumilangit bertemu.

Ini menjadi peran menantang baru bagi Zara. Ia mengaku amat sulit menyimpan rahasia perihal karakter Bumilangit yang diterimanya itu.


"Susah (untuk nggak banyak bicara soal peran ini). Aku harus nahan bicara sementara aku orangnya nggak bisa kayak gitu," ujarnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Film ini menjadi film yang masuk dalam daftar film yang tayang setelah 'Gundala' selain Sri Asih. Zara mengungkapkan ia melakukan banyak riset sebagai seorang jagoan yang dalam ceritanya berkaitan dengan musik.


"Sampai udah hari syuting tetap riset karena nggak mungkin berhenti gitu aja. Karena mendalami karakter untuk aku sendiri aja butuh waktu yang lama banget," tukasnya.





Simak Video "Jadi Patriot, Adhisty Zara Belajar Bela Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com