detikHot

movie

Bill Skarsgård Bersedia Kembali Perankan Pennywise

Senin, 09 Sep 2019 15:15 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Neilson Benard/Getty Images Foto: Neilson Benard/Getty Images
Jakarta - Cinematic Universe menjadi tren dunia perfilman dalam satu dekade terakhir ini. Meskipun hal tersebut sebenarnya bukanlah hal baru. Nah, kisah Pennywise the Dancing Clown dalam film 'IT' berpotensi besar untuk membuat Cinematic Universe baru.

Sutradara Andy Muschietti sendiri mengungkapkan bahwa perjalanan Losers Club dan Pennywise telah berakhir dalam 'IT Chapter Two'. Namun, dari kisah Pennywise yang diceritakan muncul dalam siklus 27 tahun sekali, it u berarti ada banyak kisah yang dapat difilmkan.


Berbicara kepada EW, Bill Skarsgård, pemeran Pennywise mengungkapkan bahwa ia bersedia untuk kembali memerankan badut tersebut. Namun dengan pendekatan yang tepat.

"Film selanjutnya harus memiliki tipe pendekatan yang tepat. Buku berakhir di mana film kedua berakhir, jadi itulah bab terakhir dari cerita ini." jelas Skarsgård .


"Ada aspek menarik untuk kembali ke masa sebelum semua ini terjadi. Mungkin ada cerita di sana yang mungkin perlu ditelusuri. Jelas itu akan menjadi cerita yang tidak ada di buku, itu akan menjadi cerita yang berdiri sendiri, tetapi jelas dalam alam semesta yang sama. Jadi, mungkin ada sesuatu yang menarik darinya. Saya pikir itu akan menyenangkan."

Penulis Stephen King sendiri memang belum menulis sekuel untuk salah satu buku populernya. Jadi, apakah 'IT Chapter 3' akan berhasil? Itu merupakan pertanyaan sulit. Namun, di luar itu ada banyak serial populer yang melampaui materi aslinya. Seperti serial James Bond. Cinematic Universe mengenai Pennywise mungkin akan mendapat lampu hijau.




Simak Video "''It: Chapter Two'' Melenggang dengan Bebas ke Puncak Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com