detikHot

movie

Joko Anwar: Zara Eks JKT48 Terlahir Sebagai Virgo

Minggu, 08 Sep 2019 17:07 WIB Hanif Hawari - detikHot
Zara eks JKT48 Foto: Hanif Hawari Zara eks JKT48 Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Joko Anwar memilih Adhisty Zara alias Zara eks JKT48 untuk memerankan Virgo di 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'. Sebagai creative producer, ia merasa Zara JKT48 merupakan satu-satunya artis yang cocok untuk memerankannya.

"Alasan memilih Zara. Zara itu terlahir untuk Virgo, satu. Zara adalah menurut aku salah satu pemain film yang paling berbakat dan paling bersinar, bukan cuma karena namanya besar tapi kemampuan skill akting nya luar biasa," ujar Joko Anwar saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Joko Anwar mengaku telah memendam rasa kagum sejak pertama kali Zara eks JKT48 terjun ke dunia perfilman Tanah Air. Sutradara 'Gundala' itu langsung bertekad ingin mengajak wanita 16 tahun itu di Jagat Sinema Bumilangit.

"Aku setiap nonton film Zara tercengang, 'ini orang dari mana belajarnya?', karena luar biasa skill talent dari setiap Zara main film itu," kata Joko Anwar memuji.




"Aku sama Pak Koko dari dulu ngomong 'kita ajak Zara yuk. Gimana caranya ya supaya bisa masuk Jagat Sinema Bumilangit?"lanjutnya.

Tak perlu banyak pertimbangan, Joko Anwar akhirnya memilih Zara sebagai Virgo. Katanya, Zara memang sudah terlahir untuk memerankan pahlawan dengan paras rupawan tersebut.

"Virgo tentunya nggak usah dibilang lagi, tentu dari tampilannya aja udah Zara. Zara terlahir untuk mainkan Virgo," tukas Joko Anwar.


Simak Video "Joko Anwar Kesengsem Lihat Akting Adhisty Zara"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com