detikHot

movie

Perankan Virgo, Zara Eks JKT48 Latihan Bela Diri hingga Main Gitar

Minggu, 08 Sep 2019 17:32 WIB Hanif Hawari - detikHot
Zara eks JKT48 Foto: Hanif Hawari Zara eks JKT48 Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Adhisty Zara alias Zara eks JKT48 akan memerankan sosok Virgo di 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'. Wanita 16 tahun itu mengaku ini adalah tantangan baru yang cukup berat baginya.

Bagaimana tidak, sosok Virgo dan Zara eks JKT48 berbanding terbalik. Sampai akhirnya, ia harus belajar bela diri sebagai superhero.

"Sebenarnya kan aku di JKT48 juga ada latihan fisik, karena sebagai member juga harus kuat kan. Mungkin di sini akan lebih ekstra lagi karena beda, kalau di sana untuk nari, di sini untuk bela diri juga," kata Zara saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat.




Tak hanya bela diri, Zara eks JKT48 juga harus belajar menyanyi hingga bermain gitar. Kualitas vokalnya pun harus dilatih agar sosok Virgo makin melekat dalam dirinya.

"Aku harus persiapan bisa main alat musik juga, suara juga mungkin," ujar Zara

"Main gitar aku belum pernah sama sekali. Jadi ini tantangan banget buat aku, karena Virgo tuh jago banget main gitarnya. Kita akan mulai pelan-pelan," tukasnya.

Proyek film 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings' baru akan dimulai akhir Septemper. Kini, mereka masih mencari talent untuk mendampingi Zara sebagai anggota band nya.


Simak Video "Zara ''JKT48'' Bocorkan Proses Syuting ''Virgo and The Sparklings''"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com