detikHot

movie

Si Badut Menyeramkan Jadi Peran Paling Menantang Bill Skarsgard

Sabtu, 07 Sep 2019 17:21 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Dok. Warner Bros Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta - Bill Skarsgard kembali untuk perannya sebagai badut menyeramkan, Pennywise. Kesuksesan 'IT' di 2017 membawa film ini dibuat sekuelnya dan tayang tahun ini di bulan September.

Menghidupkan Pennywise bukan perkara mudah bagi Skarsgard. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, aktor 29 tahun ini mengungkapkan ini adalah perannya yang paling menantang.

"Memerankannya membutuhkan 100 persen energi yang kumiliki. Ini adalah peran yang paling sulit secara fisik dan mental yang pernah kujalani," ujar Skarsgard seperti dilansir The New York Times.



Film adaptasi novel Stephen King ini terbilang meningkatkan kariernya sebagai aktor. Sebelumnya ia diketahui bermain dalam film 'Allegiant' sebuah cerita fiksi ilmiah dan juga tampil di drama supernatural keluaran Netflix berjudul 'Hemlock Grove'.

Ketika dirinya diminta lagi peran yang sama sebagai Pennywise, Skarsgard sempat ragu. Ia merasa sang badut sudah tak lagi tinggal di dalam dirinya.

"Aku cukup syok mengingat film yang pertama sudah lewat dua tahun lalu. Aku berharap sang badut masih ada di dalam diriku," tuturnya.


Simak Video "''It: Chapter Two'' Melenggang dengan Bebas ke Puncak Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com