detikHot

movie

Terjawab! Sosok Pria yang Dikencani Della Dartyan di 'Love For Sale 2'

Sabtu, 07 Sep 2019 16:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Terjawab! Sosok Pria yang Dikencani Della Dartyan di Love For Sale 2 Love for Sale 2
Jakarta - Kisah cinta Richard (Gading Marten) digantung oleh Arini (Della Dartyan) di 'Love For Sale'. 'Love For Sale 2' nama Gading Marten tak akan lagi ada dan Arini akan menemani pria lain.

Sejak peluncuran poster 'Love For Sale 2' banyak yang menebak-nebak siapa pria yang tengah dipandangi oleh Arini (Della Dartyan) di dalam kereta. Di poster tersebut terliha seorang pria yang berdiri membelakangi Della Dartyan, tapi hanya bagian separuh wajah yang terlihat.

Netizen pun ramai membicarakan, Arini bukan memandang Richard (Gading Marten). Akhirnya, rasa penasaran itu kini terjawab lewat teaser poster 'Love For Sale 2'




"Di Love For Sale 2 ini kalian akan bertemu dengan Ibu Rosmaida, yang sudah seringkali mendesak anaknya, Indra Tauhid untuk segera menikah. Hingga Arini pun datang ke kehidupan mereka... (Selanjutnya lanjutkan di kolom komentar ya...)" tulis caption dalam akun Love For Sale Film dilihat detikHOT, Sabtu (7/9/2019).

Dalam teaser film yang disutradarai oleh Bachtiar Yusuf itu terlihat Arini yang memperkenalkan diri sebagai Arini kepada seorang ibu yang merupakan ibu dari Indra Tauhid yang dibintangi oleh Adipati Dolken.

Adipati Dolken dalam video tersebut terlihat sedang mencari jodoh. Di mana menurutnya mencari jodohnya yang pas di mata sang bunda hampir mustahil. Diperlihatkan juga bagaimana Adipati Dolken mesra dengan Arini (Della Dartyan).

Di akhir video sang bunda ternyata meminta Arini menjadi menantunya. Bahkan ada potongan video diperlihatkan tarian piring dalam sebuah pesta seperti pernikahan. Akankah Arini menikah?

[Gambas:Instagram]

(pus/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com