detikHot

movie

Dari 'Endgame', Hayley Atwell Loncat ke 'Mission: Impossible 7'

Minggu, 08 Sep 2019 05:39 WIB Komario Bahar - detikHot
Jakarta - Aktris Hayley Atwell yang terkenal lewat perannya sebagai agen Peggy Carter resmi masuk franchise Mission Impossible.

Hayley yang sebelumnya turut hadir dalam Avengers: Endgame dalam scene terakhir bersama Steve Rodgers (Chris Evans) diumumkan masuk Mission: Impossible 7 lewat sang sutradara sekaligus penulis filmnya, Christopher McQuarrie.

Film yang identik dengan Tom Cruise sukses besar pada seri sebelumnya, MI: Fallout. Bahkan Fallout disebut-sebut adalah seri terbaik dari franchise mata-mata tersebut.

Paramount selaku rumah produksi menggeber ladang uangnya lewat film ini. Dalam pengumuman resminya melansir Screent Rant, M:I 7 akan tayang ada 2021 dan M:I 8 sudah dipersiapkan beredar setahun setelahnya.


[Gambas:Instagram]


Kembali ke Hayley Atwell, belum diketahui peran dan bagaimana plot yang akan membawanya ke dunia Ethan Hunt.

Namun bisa dikonfirmasi bintang cantik Rebecca Ferguson sebagai agen Isla tetap akan kembali mendampingi Tom Cruise beraksi.

Hayley sebagai agen S.H.I.E.L.D, Peggy Carter adalah cinta sejati Steve Rodgers sang Captain America. Dalam Endgame bahkan Steve rela untuk mengulangi waktu dengan time stones untuk memperbaiki hubungannya dengan Peggy.

Sementara dalam serial, bintang MCU ini menjadi tokoh utama di Agents of SHIELD dan Agent Carter.


Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com