detikHot

movie

Gading Marten Tak Berperan di 'Love for Sale 2'

Rabu, 04 Sep 2019 20:45 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Halaman 1 dari 2
Gading Marten Tak Berperan di Love for Sale 2 Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Kembali lagi dengan sekuel selanjutnya, 'Love for Sale 2' hadir dengan kemasan yang berbeda. Karakter 'Arini Kusuma' yang diperankan oleh Della Dartyan kini disebut lebih menguasai film dengan kisah yang tak kalah menarik.

Hal ini dijelaskan Angga Dwimas Sasongko selaku eksekutif produser Visinema Pictures saat jumpa pers di kantor Visinema, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

"Di film Love For Sale jadi frenchise, secara konsep dan formula menghadirkan sesuatu yang sama tapi lebih fresh. Kami akan ikuti perjalanan Arini," ujar Angga.

Berbeda dari film pertamanya, 'Love for Sale 2' juga berjanji akan memperuntukkan klasifikasi usia yang aman ditonton keluarga. Tentunya hal ini juga memiliki alasan yang jelas dan sesuai dengan nilai yang ingin ditampilkan.

"Pertama 21+ (Love for Sale), kedua kami mau turunin. Secara value, kami akan menghadirkan yang lebih lagi (klasifikasi umur). Bukan bicara jumlah penonton. Yang kami tangkep dari Visinema jadi kayak ada gagasan dan rasa yang bisa dinikmati banyak orang, dengan aksebilitas cerita yang bisa ditangkep sama semua orang," paparnya lagi.

Yang lebih membawa perbedaan lagi, 'Love for Sale 2' kali ini tak lagi membahas sosok 'Richard' yang diperankan oleh Gading Marten. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan, Angga juga sempat menjelaskan alasan untuk tidak menghadirkan tokoh tersebut dalam film.


(pig/nu2)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com