detikHot

movie

Joaquin Phoenix Tersiksa Sekaligus Bahagia Jadi Joker

Selasa, 03 Sep 2019 12:58 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Warner Bros Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta - Tampil sebagai Joker selanjutnya membawa pengalaman berbeda bagi Joaquin Phoenix. Bersedia sebagai sosok penjahat yang misterius tersebut membawa sang aktor menyelami dua perasaan sekaligus di satu waktu.

"Dia tak hanya tersiksa, namun juga bahagia dalam perjuangannya menemukan kebahagiaan. Itu definisi yang menurutku paling tepat," ungkap Phoenix seperti dilansir Comicbook.

Butuh delapan bulan bagi aktor peraih nominasi Oscar ini untuk masuk ke kegelapan yang dirasakan Arthur Fleck. Phoenix sendiri mengalami irama yang dinamis selama memerankannya di momen syuting.


"Biasanya aku tak banyak ambil keputusan bagaimana aku tampil dalam sebuah karakter. Tapi hal itu tak berlaku untuk yang satu ini. Semakin semuanya terasa mengejutkan, aku menerimanya dengan senang hati," ujar Phoenix.

Sutradara Todd Phillips membawa karakter Arthur Fleck bertransformasi dari seorang komedian menjadi sosok kriminal yang berbahaya.


Phillips mengatakan Joker yang ia bentuk berbeda dengan versi komik. Meski disebut-sebut, film ini terinspirasi dari versi komiknya, 'The Killing Joke'.


Simak Video "''Joker'' Terima Standing Ovation 8 Menit di Venice Film Festival 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com