detikHot

movie

'Warkop DKI Reborn' Akan Jual Tiket Bioskop Rp 5000 se-Indonesia

Senin, 02 Sep 2019 20:39 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Film 'Warkop DKI Reborn' sebentar lagi akan segera rilis. Agar semua masyarakat bisa menikmatinya, rumah produksi Falcon Pictures menjual tiket seharga Rp 5000 di seluruh bioskop Indonesia.

"Ya sebetulnya salah satu bagian persembahan dari kami untuk khalayak," ujar Indro 'Warkop' sebagai salah satu pemainnya, saat ditemui di Stasiun Kota, Jakarta Utara, Senin (2/9/2019).

Selain itu, penjualan tiket tersebut juga dalam rangka memperingati hari jadi Warkop DKI yang ke-46 tahun.

"Ini bukan cuma dalam rangka 'Warkop DKI Reborn' yang ketiga, tapi juga ini dalam rangka ultah Wakrop DKI yang sebenarnya jatuh pada tgl 23 september (1973)," sambungnya.


Tiket Rp 5000 itu tentunya mempunyai persyaratan tertentu. Masyarakat bisa membelinya tepat pada tanggal 7 September pada pukul 19.00 WIB.

"Ini kita rencanakan sudah lama. Kan biasanya gala premiere itu ngundang orang-orang ya, sekarang maunya ada mega premiere yang bisa dinikmati semua khalayak tanggal 7 jam 7 malam di seluruh Indonesia bioskop terdekat," kata Indro.

"Jadi, teman-teman semua, di mana pun itu, bisa nikmati mega premiere warkop DKI Reborn 3. Ini wujud Warkop DKI dan Warkop DKI Reborn yang memang ingin berkarya untuk bangsa. Kami mau ada mega premiere yang bisa dinikmati semua orang Indonesia," tukasnya.

Film 'Warkop DKI Reborn' dibintangi oleh Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Danistha. Indro Warkop pun dilibatkan dalam film garapan Rako Prijanto tersebut.




Simak Video "Komentar Anak Mendiang Dono-Kasino Bikin Indro ''Warkop'' Bahagia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com