detikHot

movie

Rilis Trailer, 'Danur 3: Sunyanuri' Tawarkan Karakter Lebih Kuat

Senin, 02 Sep 2019 18:54 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Kabar baik bagi para penggemar film 'Danur'. MD Pictures akhirnya merilis 'Danur 3: Sunyanuri'. Lantas apa yang menarik dari 'Danur 3' ini?

"Karakternya berkembang, pemain baru yang masuk Danur Universe ini lebih menarik lagi. Film ini intersetting dibanding film 1 dan 2. Ini dalah film keempat dari Danur, ya dilihat tanggal 26 dan premier tanggal 20 di Bandung," kata Manoj Punjabi selaku produser film, dalam konfrensi pers, Senin (2/9/2019).

Sementara itu, Prilly Latuconsina mengaku dalam proses syuting ia banyak menemukan hal berbeda. Itu seperti mengeksplor karakter Rissa Sarasvati lebih dalam.

"Danur 3 konflik di Rissa, dia ada konflik sama Peter cs, dari karakter berkembang banget dan dari segi cerita develop 3 bulan," kata Prilly Latuconsina dalam kesempatan yang sama.


Bahkan kata Prilly, filmnya kali ini lebih menantang dibandingkan syuting Danur 1 dan 2. Hal itu lantaran banyak menemukan konflik kehidupan manusia Rissa dalam film yang ditulis oleh Lele Laila tersebut.

"Sebagai Rissa mengalami proses syuting dari pertama dan dua, Danur ketiga pengalaman paling menantang. Karakter Rissa dieksplor, ini pengalaman asli Rissa, ini best on the true dari Rissa sendiri," imbuhnya.

Di sisi lain, Prilly Latuconsina akui proses syutingnya lebih banyak mengorbankan waktu. Contohnya, syuting dari pagi ke pagi.

"Proses syuting dari pagi ke pagi untuk dapat gambar dan adegan yang bagus, pengalaman terkesan di Danur 3," bebernya.

'Danur 3' juga diwarnai pemain baru seperti Rizky Nazar, Syifa Hadju, Sandrina, Michelle, Umay Shahab, Steffi Zamora, Chicco Kurniawan, dan Hayati Azis. Rencana film arahan sutradara Awi Suryadi itu akan tayang pada 26 September 2019.




Simak Video "'Danur 3: Sunyaruri' Dikemas untuk Akhir Cerita Risa dan Peter Cs"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com