Sambutan untuk 'Gundala' Superhero Putra Petir

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 02 Sep 2019 08:38 WIB
Foto: Gundala (dok.Screenplay)
Jakarta -

Film 'Gundala' berhasil menyabet perhatian masyarakat Indonesia. Di hari ketiga penayangannya film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tara Basro tersebut berhasil menembus angka 512 ribu penonton.

Respons positif pun sangat diberikan untuk film ini. Abimana dan Tara Basro mengatakan sangat berterima kasih dengan respons masyarakat akan hal tersebut.

Bukan hanya itu, Joko Anwar sang sutradara juga mengaku senang dengan pencapaian ini. Ia tak henti-hentinya memberikan ucapan terima kasih atas apa yang sudah tercetak.


Bahkan, tweet Joko yang bertulis #AnakBapak kini menjadi trending di Twitter. Ia membuat sebuah meme tentang Pengkor. Salah satu tokoh di film tersebut.

Ada satu yang ditawarkan Joko jika netizen yang kreatif bisa memberikan respons atas meme tersebut.


"Ayo gabung jadi #AnakBapak. Yang gokil aku ajak dinner bareng anak-anak Bapak yang lain dan aku kasih kartu anggota Anak Bapak limited edition. Pake hashtag #AnakBapak yah. Ditunggu!," tulis Joko dalam akun Twitter miliknya.

Kini atas respons netizen, Joko justru banyak tertawa akan hal tersebut. Ia tak menyangka begitu banyak respons yang didapatkannya.



Simak Video "Gundala: Antara Komik dan Film"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)