Cerita Abimana soal 'Gundala 2' dan Musuh Terbesar

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 01 Sep 2019 19:53 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Kesuksesan 'Gundala' tentunya membuat banyak orang jadi tak sabar untuk menantikan kelanjutan jagoan berkekuatan petir tersebut. Apalagi para penonton justru jadi makin haus dengan karakter-karakter lainnya yang akan muncul.

Pemeran Gundala, Abimana Aryastya, sedikit memberikan bocoran soal kelanjutan film tersebut. Abimana memberikan penjelasan soal isu kelanjutan film tersebut ditargetkan tayang pada akhir 2020.



"Itu kemungkinan besar, paling cepet," ujarnya saat dihubungi detikHOT.

Ia juga menyebut hingga saat ini proses syuting belum dilakukan, karena masih menunggu respons dari masyarakat. Abi mengatakan Gundala dipersembahkan untuk para penonton, karenanya butuh masukan dan kritik agar film tersebut bisa terus berkembang.



"Saat ini kita lagi lihat respons dari para penonton dulu nih ke yang pertama. Setelahnya kita belajar dari kritik orang kan akan ngebuat jadi lebih baik kan. Film itu kan berkembang bersama penontonnya. Jadi penonton nggak dipaksa menyaksikan sesuatu yang mereka nggak mau nonton," tambahnya.

Berbicara soal musuh utama di film pertama yakni si Pengkor (Bront Palarae), menurutnya akan ada banyak kejutan yang dihadirkan di film selanjutnya, termasuk musuh utama lainnya.

"Di ending film ada salah satu musuh yang bisa lintas era, dari era jawara ke era patriot. Gue juga nggak tahu pasti karena Joko kan punya banyak rahasia, tapi gue rasa dia bakal muncul di era jawara juga," ungkapnya.

Simak Video "Gundala: Antara Komik dan Film"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)