Biasa Garap Horor, Ini Alasan Andy Muschietti Mau Sutradarai 'The Flash'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 30 Agu 2019 15:18 WIB
Foto: -
Jakarta - Setelah drama pergantian director, Andy Muschietti telah resmi dikonfirmasi akan menggarap film 'The Flash' sebagai sutradara. Kini, ia pun memberikan sedikit bocoran terkait proyek barunya tersebut.

Sutradara asal Argentina tersebut sebelumnya dikenal lewat film-film horor seperti 'Mama' dan 'It'. Sehingga, tak sedikit yang penasaran apakah akan ada unsur horor pada 'The Flash'.

"Elemen horor? Kurasa tidak," tegasnya saat diwawancara belum lama ini, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (30/8).



"Apa yang membuatku terpikat pada 'The Flash' adalah drama manusia di dalamnya. Perasaan dan emosi manusia bermain sebagai drama di 'The Flash'. Film ini nantinya akan menyenangkan juga. Aku tak bisa janji akan ada elemen horor di dalamnya, tapi 'The Flash' adalah cerita manusia yang menarik," lanjutnya.

'The Flash' merupakan sebuah proyek film lama yang sudah berkali-kali mengalami pergantian sutradara. Baru-baru ini John Francis Daley dan Jonathan Goldstein hengkang dari proyek karena perbedaan kreativitas.

Hingga kini, masih belum banyak info yang muncul terkait film 'The Flash'. Namun, Ezra Miller dikonfirmasi akan tetap membintangi film ini yang kabarnya baru akan digarap pada 2021.



Simak Video "Michael Keaton Dikabarkan Akan Kembali Perankan Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)