detikHot

movie

Superhero Muslim Perdana Disebut Tampil di 'Captain Marvel 2'

Kamis, 29 Agu 2019 14:20 WIB Nugraha - detikHot
Foto: istimewa
Jakarta - Marvel Cinematic Universe terus merangkul berbagai kalangan, kali ini mereka bakal memperkenalkan soal superhero muslim pertama. Ms. Marvel bahkan sudah masuk dalam proyek berikutnya.

Disney mengumumkan kabar tersebut di D23 Expo. Ms. Marvel disebut tengah dikembangkan untuk serial yang tayang di layanan streaming Disney+.

Serial live-action itu akan fokus pada Kamala Khan, seorang gadis Pakistan-Amerika dari New Jersey yang mengidolakan Captain Marvel. Penulis dan komedian Inggris, Bisha K. Ali, dipilih untuk menulis serial tersebut.

Hingga saat ini belum ada kabar siapa yang bakal memerankan sosok Khan. Sebuah peran yang besar sebab, bos Marvel Studios Kevin Feige telah menggembar-gemborkan penampilan yang besar karena bakal masuk ke Marvel Cinematic Universe.

Ada juga spekulasi Ms. Marvel, bakal muncul bersama Brie Larson di 'Captain Marvel 2'. "Kami ingin membuat Captain Marvel ada di luar sana terlebih dahulu sehingga ada sesuatu bagi seorang gadis muslim muda untuk mendapatkan inspirasi," katanya.


Superhero Muslim Perdana Disebut Tampil di 'Captain Marvel 2'



Simak Video " Alasan Penggemar Marvel Tolak Brie Larson Jadi Captain Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com