Kelly Tandiono Ungkap Kesulitannya Main di 'Gundala'

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Agu 2019 22:12 WIB
Foto: Ayunda Septiani/detikHealth
Jakarta - Kelly Tandiono, model internasional dari tanah air ini mengungkapkan kesulitannya dalam beradu akting di setiap filmnya. Kelly diketahui sering berkontribusi dalam sebuah film yang ternyata diakui cukup sulit ia jalani.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). Saat itu Kelly juga menyebutkan perbedaannya menjalani karier sebagai seorang model sekaligus aktris.

"Oh pasti berbeda sih apalagi dari saya sendiri yang biasanya model harus sadar kamera, terus kalau di film kan nggak boleh sadar kamera itu aja udah susah banget. Juga biasanya kalau modeling nggak ada script, tapi di film ada," papar Kelly.



"Jadi banyak sekali treatment yang seperti itu, apalagi kalau dilihat memang aku action (di Gundala), jadi kalau model kan lenggok lenggok gitu kan," terangnya.

Dalam mengawali kariernya sebagai seorang aktris, tentunya muncul kesulitan dari dalam dirinya. Meski begitu Kelly tetap berusaha karena ia menyukai bidang akting.

"Pertama tama itu susah sekali sih, tapi akhirnya karena is my passion dan seneng banget akting dan specially action juga (di Gundala), jadi ya lanjut," sambungnya.

Dalam menjalani kedua kariernya, Kelly merasa nyaman dan akan terus menekuninya.

"Aku suka dua-duanya," kata Kelly.

"Jadi dengan treatment yang berbeda. Tapi namanya juga passion dua-duanya, jadi aku menjalaninya dengan proses dan senang hati," tutupnya.


Kelly Tandiono Ungkap Kesulitannya Main di 'Gundala'


Simak Video "Gokil! Gundala Akan Tayang di Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)