detikHot

movie

Tentang Aksi Tom Holland Cs yang Unfollow Sony Pictures

Kamis, 29 Agu 2019 05:10 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Spider-Man Far from Home (imdb) Foto: Spider-Man Far from Home (imdb)
Jakarta - Mungkin sudah sebagian dari Anda tahu, tapi mari telisik bagaimana isu superhero ini di industri film cukup berdampak besar terkait masalah dua perusahaan besar yang pisah jalan lantaran diduga didasari atas problematika pembagian profit.

Buntut perpecahan kongsi Disney dan Sony Pictures atas polemik Spider-Man ternyata bikin para bintangnya di film itu bereaksi belum lama ini.

Para bintang Spider-Man, termasuk di sekuel terakhir, Spider-Man: Far From Home sampai ramai-ramai mengunfollow akun Twitter Sony Pictures.

Pertama jelas ada Tom Holland diikuti sang pemeran MJ, Zendaya, Jacob Batalon sampai Jake Gyllenhaal si villain keren, Mysterio juga turut sudah tak mengikuti Instagram resmi Sony Pictures.



Berita ini awalnya disiarkan oleh orang di dalam Marvel sendiri, Jeremy Conrad yang mencuit di Twitternya kurang lebih seperti ini:

"Tom Holland unfollowing Sony on Instagram like: #SaveSpidey," tulis Jeremy Conrad.

Bisa dibilang ini seperti pemboikotan yang dilakukan para bintangnya.

Holland sendiri meski sudah memberi klarifikasi bahwa dirinya tetap bangga menjadi Spider-Man, namun bisa dipastikan bahwa mereka tak bisa menampik rasa kecewa bahwa Sang Manusia Laba-Laba harus keluar dari MCU.



Tentang Aksi Tom Holland Cs yang Unfollow Sony Pictures



Simak Video "'Spider-Man: Far from Home', <i>Coming of Age</i> ala Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com