detikHot

movie

Fakta Film The Transporter Refueled yang Hadir Tanpa Jason Statham

Selasa, 27 Agu 2019 18:00 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
Fakta Film The Transporter Refueled yang Hadir Tanpa Jason Statham Foto: IMDb
Jakarta - The Transporter Refueled merupakan film keempat dari franchise Transporter. Film yang rilis pada 4 September 2015 ini juga merupakan reboot dari tiga film sebelumnya.

Film ini tayang di Trans TV, Senin (26/8/2019) pukul 21.00 WIB. Berikut fakta-fakta tentang The Transporter Refueled yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.



1. Hadir Tanpa Jason Statham

Bicara tentang franchise Transporter pasti tidak lepas dari Jason Statham. Aktor berkepala plontos ini yang pertama kali memerankan karakter Frank Martin di layar lebar ketika film pertamanya rilis pada tahun 2002.

Tapi, di film ini Frank Martin tidak lagi diperankan oleh Jason Statham karena permasalahan kontrak. Akhirnya karakter utama di film ini dimainkan oleh aktor Ed Skrein.

2. Aktor dan Karakter

Selain Ed Skrein yang memerankan Frank Martin Jr., film ini juga dibintangi oleh Ray Stevenson (Frank Martin Sr.), Loan Chabanol (Anna), Gabriella Wright (Gina), Radivoje Bukvić (Arkady Karasov) dan masih banyak lagi.

3. Rilis Diundur Beberapa Kali

Awalnya, The Transporter Refueled dijadwalkan untuk dirilis pada 6 Maret 2015. Tapi, EuropaCorp selaku distributor mengundur jadwal tayang menjadi 19 Juni 2015. Setelah itu, EuropaCorp kembali mengundur jadwal tayang pertama menjadi 4 September 2015.



4. Sukses Besar di China

Film garapan sutradara Camille Delamarre ini disambut dengan negatif oleh kritik. Tapi secara komersial, film ini terbilang cukup sukses.

Produksi film memakan biaya sekitar USD 22 juta, dan film ini berhasil meraup pendapatan box office sebesar USD 72 juta di seluruh dunia. Pendapatan terbesar datang dari China yaitu sekitar USD 18,3 juta.

5. Plot dan Sinopsis

The Transporter Refueled mengisahkan mantan tentara bayaran Frank Martin yang bekerja sebagai kurir pengantar paket rahasia kepada orang-orang misterius. Ia memiliki tiga aturan yaitu tanpa nama, tanpa pertanyaan dan tanpa renegosiasi.

Ia pun menerima kontrak dari seorang wanita bernama Anna. Tapi, gara-gara Anna hidup Frank kembali berada dalam bahaya karena Anna dan ketiga temannya berencana merampok bank dan menculik ayah Frank untuk membunuh seorang gangster Rusia.


Simak Video "Ciatt! Begini Nih Aksi Yura Yunita Ikuti #BottleCapChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/lus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com