Woody Harrelson Kembali Sebagai Carnage dalam 'Venom 2'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Selasa, 27 Agu 2019 12:39 WIB
Foto: dok Sony Pictures
Jakarta - Sony sukses merilis angsuran pertama 'venom' pada Oktober 2018 bersama Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Dalam film tersebut, Eddie harus melawan Riot, villain simbiotik yang kejam. Namun, penampilan Carnage dalam adegan post kredit justru meninggalkan kesan yang lebih besar.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, sinematografer 'Venom 2'; Robert Richardson mengungkapkan bahwa Woody Harrelson akan kembali sebagai Carnage.

Ketika Richardson mengungkapkan harapannya bekerja dengan pemain dan kru 'Venom 2', ia mengatakan "Sekarang kami memiliki Woddy Harrelson, yang jelas akan membuat pintu masuknya sendiri dalam film tersebut. Saya menantikannya. Ini perubahan besar bagi saya."




Harrelson sendiri memang aktor yang terbukti berkali-kali dapat menangani segala jenis materi yang ia terima. Ia dikenal dalam perannya sebagai Larry Flynt dalam film 'The People vs. Larry Flynt' dan Tallahassee dalam film 'Zombieland'.

Sedangkan Carnage sendiri memiliki sejarah satu sama lain dengan Venom. Dalam komik dijelaskan bahwa Carnage merupakan keturunan mahkluk simbiotik tersebut.

Simak Video "'Joker' Jadi Film Adaptasi Komik Paling Menguntungkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)