detikHot

Laporan dari California

D23 2019 Jadi Momen Berat Tom Holland

Minggu, 25 Agu 2019 11:55 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Is Yuniarto/ Instagram Foto: Is Yuniarto/ Instagram
California - Kandasnya kesepakatan di antara Marvel Studios dan Sony membuat masa depan Spider-Man terkatung-katung. Keberadaan Tom Holland pun terombang-ambing berada di tengah-tengah kesepakatan tersebut.

Masa depan sang aktor dengan karakternya tersebut menjadi tanda tanya. Kegamangan pun tak dapat disembunyikan oleh Tom Holland.

Holland diumumkan menjadi aktor yang mengisi suara di animasi terbaru produksi Pixar di ajang D23 Expo 2019. detikHOT yang hadir atas undangan Disney Indonesia menyaksikan kehadiran Holland di atas panggung tanpa rasa suka cita.


Bahasa tubuhnya tak seantusias Chris Pratt yang juga didapuk membintangi animasi berjudul 'Onward' tersebut.

Saat memberi sambutan di atas panggung, Holland pun menarik mundur kenangannya di panggung D23 2017.

"Aku masih ingat pertama kali di panggung ini 2017 lalu. Saat itu para Avengers bergabung di satu panggung," ungkap Holland menyampaikan sambutannya.


Berbeda dengan Chris Pratt yang bertingkah dan tak bisa diam kala memberikan sambutan dan mengungkapkan perannya dalam animasi tersebut, Holland lebih banyak diam.

Ia tak banyak berkata-kata. Ada kesedihan yang tampak di wajah aktor asal Inggris tersebut.

2017 lalu dirinya menjadi bagian dari kemeriahan D23 yang mengumumkan rencana film untuk 'Avengers: Infinity War', juga 'Avengers: Endgame' ini. Ia banyak melontarkan canda bersama Chris Hemsworth, juga Robert Downey Jr.


D23 kali ini agaknya menjadi panggung yang memperlihatkan sang aktor tengah dilanda beban. Ada kekecewaan tentang kesepakatan Marvel Studios dan Sony yang kini dirasakan Tom Holland terkait Spider-Man.

Di akhir kehadirannya di atas panggung bersama Pixar, Holland pun seperti menegaskan perasaannya lebih gamblang.

"Minggu-minggu ini menjadi momen penuh kegilaan. Tapi aku menghargai apresiasi kalian semua, I love you 3000," ujarnya seraya melambaikan tangan.




Simak Video "Soal Kisruh Spider-Man, Tom Holland: I Love You 3000!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com