detikHot

Laporan dari California

Resmi Gabung Marvel, Kit Harington Perankan Black Knight di 'The Eternals'

Minggu, 25 Agu 2019 09:03 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
California - Resminya Kit Harington bergabung dengan Marvel Cinematic Universe diumumkan di ajang D23 Expo 2019. Hall D23 di Anaheim Convention Center terdengar riuh saat nama bintang 'Game of Thrones' itu disebut menjadi bagian film ini.

Sayang pemeran Jon Snow itu tak benar-benar dihadirkan. Sesi Marvel Studio yang dipandu sang CEO, Kevin Feige, hanya membawa bintang-bintang 'The Eternals' yang sudah diumumkan sebelumnya di San Diego Comic Con seperti Salma Hayek, Angelina Jolie, hingga Richard Madden.

Harington didapuk memerankan Dane Whitman yang dalam komiknya adalah alias dari ksatria Black Knight. Masih dalam kisah komik, Black Knight memiliki hubungan dengan salah satu member The Eternals yakni Sersi.


Kit Harington menjadi bintang selanjutnya yang perdana diumumkan Marvel bergabung dengan 'The Eternals'. Studio ini juga mengumumkan keterlibatan bintang Asia Gemma Chan.

Setelah cuma sekadar rumor, Gemma didapuk sebagai aktris yang akan terlibat di 'The Eternals' dan didapuk memerankan Sersi.

Film ini menjadi salah satu film pembuka fase 4 Marvel Cinematic Universe. Dijadwalkan 'The Eternals' dirilis 6 November 2020.




Simak Video "Wali hingga Siti Badriah Tutup HUT ke-18 Transmedia Sambil Bergoyang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com