detikHot

movie

Main Film 'Rumah Kentang', Luna Maya Kembali Syuting Era 1980an

Jumat, 23 Agu 2019 11:35 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Bandung - Luna Maya beradu akting dengan Christian Sugiono dalam film 'Rumah Kentang'. Menjadi sepasang suami istri, mantan kekasih Reino Barack itu kembali syuting dengan latar tahun 1980an.

Dia mengaku senang dengan setting era '80an yang bakal dijalani di 'Rumah Kentang' sama halnya dengan film 'Suzzanna'.

"Kemarin yang 'Suzzanna' kan juga '80an referensinya banyak yang eighties gitu lah dan menurutku lebih seru ya. Karena harus membedah skrip dan dialognya nggak yang terlalu, "heh ngapain loh?" Tapi jadi "hey kamu sedang apa?" Jadi lebih sopan sedikit," tutur Luna ketika ditemui awak media di kawasan Pengalengan, Bandung Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).



Dari segi pakaian pun, Luna Maya mengaku antusias dengan serba eighties. "Pakaiannya juga kan gini, keliatan nggak sih jadul? Cuma Tian masih jigrak rambutnya," tambahnya lagi.

Dalam 'Rumah Kentang', Luna Maya menjadi seorang novelis yang karyanya hits. Namun ada satu novel yang tak sukses di pasaran. Sedangkan Christian menjadi ilustrator bagi novel-novel Luna di 'Rumah Kentang'.

"Aku jadi Sofie istri dr Adrian, kan ini settingannya tahun '80an, jadi ini novelnya ada ilustrasi. Jadi perempuan modern di kala itu. Kita berdua nggak terlalu percaya hal mistis, akhirnya ada tantangan untuk mencari sesuatu," pungkasnya.



Simak Video "Reaksi Luna Maya-Christian Nonton Teaser 'Rumah Kentang: The Beginning'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com