detikHot

movie

Mewah! Luna Maya Syuting Film di Bandung Naik Helikopter

Kamis, 22 Agu 2019 20:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Luna Maya (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Luna Maya (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Luna Maya didapuk menjadi pemeran utama di film 'Rumah Kentang: The Begining'. Jalani proses syuting, mantan pacar Reino Barrack itu sampai naik helikopter ke Bandung, Jawa Barat.

"Ya.. dimanjain produser lah," ungkap Luna Maya disela-sela syuting film 'Rumah Kentang: The Begining', di Kampung Cikole Dodik, Pengalengan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

"Kita tahunya landing di sini (Pengalengan bukan di Bandung), soalnya bilangnya syuting sampai tanggal 25. Sedangkan tanggal 25 tuh aku ada jadwal lain, ya udah deh biar cepet bolak baliknya dan ternyata besok udah kelar," sambungnya.

Tak butuh waktu lama, Luna Maya hanya memakan waktu 45 menit dari Pondok Indah menuju Bandung. Tak sendiri, ia berangkat bersama lawan mainnya, Christian Sugiono.

"Di Bandung (pendaratannya), makanya pas kita landing di Bandung, lah kita apa bedanya tapi ya sudah lah rezeki," tutur Luna Maya.

Ternyata, helikopter tersebut awalnya bukan untuk Luna Maya dan Christian Sugiono, melainkan disewa untuk sang produser, Rocky Soraya. Namun karena Rocky tak jadi berangkat ke lokasi syuting, akhirnya helikopter itu dipersilahkan untuk para pemain utamanya.

"Nggak dimanjain sih, sebenarnya dia kasih helikopter karena dia mau ke sini bukan buat kita. Udah nyewa eh kagak jadi. Rezeki kita lah. Bukan karena kitanya," tukas Luna Maya.

Film 'Rumah Kentang: The Begining' disutradarai oleh Rizal Mantovani. Rencananya, film tersebut akan dirilis akhir tahun 2019.




Simak Video "Reaksi Luna Maya-Christian Nonton Teaser 'Rumah Kentang: The Beginning'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com