detikHot

movie

Epy Kusnandar Jadi Orang Menyesatkan di 'Rumah Kentang'

Kamis, 22 Agu 2019 18:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Bandung - Rumah produksi Hitmakers Studios mengumumkan produksi film terbarunya. Setelah sukses dengan 'Rumah Kentang', kini PH tersebut segera merilis 'Rumah Kentang: The Begining'.

Epy Kusnandar menjadi salah satu aktor yang ikut terlibat dalam film horor tersebut. Ia didapuk sebagai orang yang menyesatkan dalam kampung itu.

"Di Rumah Kentang saya sebagai Mang Dadang. Karakternya seperti orangnya menolong keluarga yang hidupnya susah. Bagaimana kalau dari kemiskinan itu sehingga keluarga yang punya perkebunan kentang ini menjadi hidup dan menghidupi penduduk setempat," kata Epy Kusnandar saat ditemui di sela-sela syuting 'Rumah Kentang: The Begining', di kawasan Pengalegan, Bandung, Jawa Barat, Kamis (22//8/2019).



"Dari kentang ini yang tadinya gagal panen setelah saya bawa kepersyaratan yang ditentutukan maka kehidupan keluarga ini menjadi berubah, hidupnya benghar, sugih, kaya raya. Tapi ternyata seluruh kekayaannya itu harus dibalas oleh tumbal," sambungnya.

Selain Epy Kusnandar, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu mendapuk Luna Maya dan Christian Sugiono sebagai pemeran utama. Ada juga Jajang C Noer yang ikut terlibat di 'Rumah Kentang: The Begining'.

Kini, 'Rumah Kentang: The Begining' masih menjalani proses syuting. Rencananya, film itu akan dirilis akhir tahun 2019.




Simak Video "Main Film Horor Lagi, Luna Maya Ikuti Jejak Suzzanna?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com