detikHot

movie

Menebak Masa Depan Spider-Man Setelah Cabut dari MCU

Kamis, 22 Agu 2019 13:43 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Spider-Man Far from Home (imdb) Foto: Spider-Man Far from Home (imdb)
Jakarta - Spider-Man sudah begitu penting berada di Avengers. Terlebih ia baru saja menjadi anggota setelah 'dilantik' oleh Tony Stark.

Namun kerjasama Sony, pemilik Spider-Man dengan Disney yang menggarap Marvel Cinematic Universe terganjal. Kedua perusahaan itu tak mencapai kesepakatan dalam hal pembagian pendapatan.

Masa depan Spider-Man pun kembali tak jelas. Padahal banyak plot yang sudah dipersiapkan MCU, terlebih dalam 'Spider-Mann: Far From Home'. Peter Parker juga berurusan dengan kematian mentornya, Tony Stark aka Iron Man.



Pertumbuhannya sebagai superhero adalah sebuah hal yang benar-benar dipikirkan untuk masa depan waralaba. Peter Parker diperankan oleh Tom Holland, sebuah resep yang tepat untuk Marvel.

Ia memiliki karakter yang lebih muda dan tumbuh untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar di masa depan. Semuanya benar-benar telah dipersiapkan setelah Sony menggarap 'The Amazing Spider-Man' dan 'The Amazing Spider-Man 2'.

Sejauh ini, Tom Holland sudah lima kali tampil dalam film Marvel sebagai Spider-Man. 'Captain America: Civil War', 'Avengers: Infinity War', 'Avengers: Endgame' dan dua film solo 'Spider-Man: Homecoming' dan 'Spider- Man: Far From Home'.

"Tom Holland benar-benar ada di tengah-tengah kesepakatan ini. Masa depannya tergantung kepada keduanya," kata Paul Dergarabedian, analis media senior di Comscore.

Bagaimana Disney akan maju tanpa Spider-Man tentu saja merupakan pertanyaan yang harus dijawab perusahaan itu untuk para penggemar. Terlebih fans juga langsung riuh di media sosial tentang masa depann Spidey.


Simak Video "Soal Kisruh Spider-Man, Tom Holland: I Love You 3000!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com