detikHot

movie

Syuting dengan Jenazah, Titi Kamal Kerap Terbawa Misterius

Rabu, 21 Agu 2019 15:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Titi Kamal menceritakan pengalammannya memerankan perias jenazah. Aura dingin pun tak dipungkiri Titi Kamal suka terbawa dengannya.

Titi memerankan sebagai Rini, seorang perias jenazah dalam film 'Makmum'. Mendalami karakternya yang baru itu, Titi Kamal tak memungkiri dirinya ikut mendadak misterius.

"Pasti kebawa, karakternya karena banyak bergaul sama jenazah gitu ya, jadi tuh di sini aku digambarkan dingin, misterius dan kaku. Jadi emang kebawa jadi diam gitu, aku ada efek di tangan jadi tambah horor juga," cerita Titi Kamal kepada detikHOT di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.



Karena berusaha mendalami peran sebagai sosok yang dingin, Titi Kamal menceritakan dirinya kadang mendadak jadi pendiam saat berada di rumah.

"Aku juga sering belajar pendalaman juga kadang-kadang, suka kebawa di rumah jadi misterius, biasanya kan aku ceria, cempreng, apa ngomong cerewet, bisa ada momen aku diam," ungkapnya.

Ada beberapa adegan dalam film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu, Titi Kamal harus mengeksekusi jenazah mengerikan. Meski bukan jenazah yang sesungguhnya, tetap saja Titi Kamal merasakan hal-hal kurang mengenakan.

"Agak ngeri dan geli juga sih. Meski aku tahu itu efek, tapi lumayan ngeri, ngilu gitu, gimana sih ngejahit leher. Kebayang kalau benerannya gimana," kata Titi Kamal.



Simak Video "Kisah Perjuangan Titi Kamal Ikut Program Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com