detikHot

movie

Reza Rahadian Cuma Mau dengan Raihaanun untuk 'Twivortiare'

Selasa, 20 Agu 2019 10:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Raihaanun dan Reza Rahadian (Palevi/detikHOT) Foto: Raihaanun dan Reza Rahadian (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Reza Rahardian dan Raihaanun membintangi film bergenre romantis 'Twivortiare'. Reza mengaku hanya ingin beradu akting dengan Raihaanun pada filmnya kali ini.

Hal ini jelas dikatakan Reza kepada awak media saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019) malam. Selain itu, awalnya Reza juga tak mau membintangi film ini jika lawan mainnya bukan Raihaanun.

"Nggak (tidak akan ambil peran jika lawan mainnya bukan Raihaanun)," jawab Reza.

"Karena kita butuh yang benar-benar deep banget mainnya. Ya mungkin berjalan sih berjalan ya, tapi apakah bisa seperti sekarang yang dilihat, saya nggak menjamin itu," tegasnya lagi.


Permintaannya untuk beradu akting dengan Raihaanun bukan tanpa alasan yang tidak jelas. Reza memiliki alasan yang pasti mengapa ia kekeuh ingin beradu akting dengan Raihaanun.

"Saya bilang pilihannya harus jatuh kepada Raihaanun karena ini film untuk dia memang. Buat saya karakternya memang paling pas kalau dia yang main, satu karena dia menurut saya salah satu aktris terbaik di generasinya, kemampuan berakting ada di atas rata-rata," papar Reza.

"Saya sudah melihat dari rekam jejak film-filmnya dia, tidak terlalu komersial mungkin tapi bukan berarti dia tidak punya kesempatan untuk itu," tutup Reza.




Simak Video "Jawaban Menggelitik Reza Rahadian soal Cium Kiki Saputri"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com