detikHot

movie

Pevita Pearce Jadi Sri Asih, Patriot Tertua Indonesia

Senin, 19 Agu 2019 13:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Pevita Pearce terpilih memerankan karakter superhero Sri Asih, patriot perempuan Indonesia. Ia mengaku bangga dan berharap bisa didukung penuh oleh publik.

"Ketika aku dengar ada Jagat Sinema Bumilangit, ini memberi terobosan baru, warna baru di perfilman Indonesia yang diadaptasi dari komik, juga jadi looking forward dan excited banget," ungkap Pevita.

Pevita mengaku ketika pertama kali komik Sri Asih muncul, ia belum terlahir ke dunia. Yang ia tahu, karakter Sri Asih, merupakan patriot tertua dari Jagat Bumilangit.

"Ditulis sama RA Kosasih, suatu kebanggaan. Aku yakin aktor-aktor Indonesia jadi semangat banget dengan adanya konsep yang baru dan cerita unik ini," tuturnya.

Pevita sudah mulai membaca karakter yang bakal ia perankan itu. Meski belum selesai membaca semua, ia sudah berimajinasi memerankan tokoh tersebut.

"Kita bisa bayangin imajinasi orang-orang zaman dulu mengenai superhero ini. Tapi di sini kami baru pengumuman karakter, detailnya nanti ada pengumuman lagi," tukasnya.


Simak Video "Triawan Munaf Sebut Jagat Sinema Bumilangit Bisa Seperti Marvel dan DC"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com