detikHot

movie

Gundala Itu Kunci, Godam Adalah Chicco Jerikho

Senin, 19 Agu 2019 13:17 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Jagat Sinema Bumilangit baru saja mengumumkan beberapa superhero lokal dengan para pemerannya. Semua bakal dimulai bersama 'Gundala' yang diperankan Abimana Aryasatsa.

'Gundala' dijadwalkan tayang di bioskop mulai 29 Agustus. Oleh sebab itu, 'Gundala' pun dianggap sebagai kunci untuk para superhero lokal lainnya tampil.

"Kita selalu berusaha memberikan yang terbaik. Kita yakin ke depannya, Gundala itu pintu pembuka buat jagoan-jagoan yang lainnya. Gundala itu adalah kunci dari Jagat Sinema Bumilangit. Gue yakin, nggak cuma Gundala, nanti akan ada film-film terbaik. Ada Godam dan Tira, ada Sri Asih, ada Si Buta. Akan lebih baik lagi daripada ini," kata Abimana.
Chicco JerikhoChicco Jerikho Foto: Palevi S/detikFoto

Godam bakal diperankan oleh Chicco Jerikho. Sebagai bocoran, mereka juga bakal tampil dalam satu layar, sebab antara Gundala dan Godam merupakan sahabat.

"Chemistry kita sudah mudah dibangun karena kita berteman sudah cukup lama. Di dalam cerita juga, Sancaka sama Awang ini berteman. Jadi berproses untuk membentuk chemistrynya nggak terlalu lama," kata Chicco.

Chicco mengaku bangga setelah ditunjuk sebagai Godam. Ia bersama Abimana pun yakin terlibat dalam proyek jangka panjang bersama sutradara Joko Anwar.

"Wah gue bener-bener excited, gue pengen lihat nanti akan jadi seperti apa. Karena dibuat bener-bener Godam ini, dibuat lebih relate sama penonton Indonesia," tukasnya.



Tonton juga: Resmi Diluncurkan, Ini Para Pemeran di Jagat Sinema Bumi Langit Jilid 1

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com