detikHot

movie

Joe Taslim Pilih Jadi Superhero Marvel atau Jagat Bumilangit?

Senin, 19 Agu 2019 12:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Joe Taslim digadang menjadi salah satu aktor yang cocok memerankan tokoh jagoan Marvel, Namor the Sub-Mariner. Itu terlihat dari beberapa fan art yang menampilkan Joe Taslim berkostum Namor.

Kini, Joe Taslim terpilih memerankan Mandala dalam karakter jagoan Jagat Sinema Bumilangit. Akankah Joe Taslim bimbang jika nantinya dia juga akan terpilih menjadi Namor?

"Mandala dulu," jawab Joe Taslim tersenyum saat menghadiri jumpa pers 'Jagat Sinema Bumilangit' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Joe Taslim, semua waktunya sudah diatur dengan baik oleh manajemennya.


Tonton juga: Resmi Diluncurkan, Ini Para Pemeran di Jagat Sinema Bumi Langit Jilid 1

[Gambas:Video 20detik]





"Saya selalu berusaha untuk main film Indonesia satu tiap tahun minimal," jelas Joe Taslim.

Nama Joe Taslim memang sedang moncer di film Hollywood. Sejak 2016 lalu Joe Taslim menjadi salah satu dari 10 aktor yang dianggap cocok memerankan Namor versi majalah Forbes.

Dia juga pernah memposting fan art yang dibuat oleh seniman grafik terkenal dari Australia, Boss Logic ketika dirinya menggunakan kostum Namor. Dalam postingan itu terlihat setengah wajah Joe Taslim yang terlihat. Sedangkan bagian mulut ke bawah tertutup air.

"Imperius Rex!! Thank you brother @bosslogic, I am flattered! Damn this is dope fan-art Poster! #Namor," tulis Joe Taslim.

[Gambas:Instagram]


(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com