Joe Taslim Digadang Perankan Namor, Anti-Hero Pertama di Komik Marvel

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Agu 2019 12:27 WIB
Foto: Joe Taslim / Palevi
Jakarta - Sepertinya jalan Joe Taslim untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) semakin terbuka. Usai sebuah fan art dirinya menjadi Namor, pihak Marvel juga kabarnya sedang membuka screentest untuk karakter tersebut dan mengambil aktor Asia.

Namor merupakan salah satu karakter tua di dunia komik Marvel. Bahkan disebutkan jika ia adalah anti-hero pertama di dunia Marvel dan dikenal dengan nama Namor the Sub-Mariner.

Seperti Aquaman, Namor merupakan keturunan manusia dan bangsa atlantis. Ia pun disebut sebagai mutan dan memiliki beberapa kekuatan seperti dapat berenang lebih cepat daripada bangsa atlantis hingga bisa terbang.



Dalam komik, Namor kerap berbuat sesuka hati. Ia pernah membantu Captain America dalam perang dunia kedua melawan Nazi, namun ia juga dikenal sebagai musuh besar Fantastic Four dan Black Panther.

Joe Taslim Digadang Perankan Namor, Anti-Hero Pertama di Komik MarvelFoto: Marvel Comics


Dalam MCU, Namor mulai dimention saat Okoye (Dania Gurira) menyebutkan kepada Black Widow (Scarlett Johansson) bahwa ada gempa di bawah air yang terjadi di Wakanda dalam film 'Avengers:Endgame' yang disebabkan olehnya.

Dan kabarnya Namor akan mulai diperkenalkan dalam film 'Black Panther 2'. Beberapa sumber menyebutnya sebagai musuh utama superhero berkostum hitam tersebut.

Joe Taslim Digadang Perankan Namor, Anti-Hero Pertama di Komik Marvel


Simak Video "Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero Tuai Pujian Sutradara 'Mortal Kombat'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)