detikHot

movie

Lulus dari JKT48, Zara Bersanding dengan Artis Papan Atas Jadi Superhero

Senin, 19 Agu 2019 08:55 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Desi/detikHOT) Foto: (Desi/detikHOT)
Jakarta - Jalan Zara JKT48 saat ini untuk menjadi aktris makin terbuka lebar. Zara kini terpilih menjadi karakter superhero dari Indonesia.

"Aku sangat excited dan masih speechless sampai sekarang. Ini sebuah kehormatan buat aku karena, di sini juga para cast yang luar biasa dan aku juga terbilang baru di dunia akting tapi ini salah satu tantangan juga untuk aku bisa atau nggak jadi Virgo," aku Zara ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.



Zara bisa dibilang menjadi artis paling muda yang menjadi karakter Jagat Sinema Bumilangit. Perempuan bernama lengkap Adhisty Zara Sundari itu terpilih menjadi karakter Virgo.

"Karena Virgo ini juga di kalangan anak-anak remaja lagi cukup naik namanya karena di webtoon juga ada. Cuma kalau yang di film mungkin akan sedikit beda dari di webtoon dan pasti ada yang spesial," jelasnya.



"Virgo itu dia bisa main gitar, dia bisa nyanyi juga dan punya kekuatan super yang bikin dia yakin kalau dia akan menjadi pembela kebenaran," tambah Zara.

Member JKT48 yang baru saja mengumumkan kelulusannya ini bersanding dengan aktris-aktris besar lainnya. Aktris-aktris tersebut yakni, Hanna Al Rasyid, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, Pevita Pearce, Chelsea Islan, Tara Basro, Tatjana Saphira, dan Kelly Tandiono.


Simak Video "Resmi Diluncurkan, Ini Para Pemeran di Jagat Sinema Bumi Langit Jilid 1"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com