detikHot

movie

Mengungkap Tipuan Tom Hiddlestone di Jalan Cerita Loki

Minggu, 18 Agu 2019 20:33 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Sepertinya Tom Hiddlestone dan Loki kini sudah menjadi satu kesatuan. Dewa licik tersebut bahkan menipu para wartawan dan fans soal jalan cerita di Marvel Cinematic Universe.

Dalam sebuah wawancara saat melakukan promo film 'Avengers: Infinity War', Tom kerap mengatakan bahwa itu akan menjadi momen terakhirnya bersama Marvel.



"Tentu saja aku tahu tentang potongan 'Endgame'. Sangat emosional di awal mula 'Infinity War'. Josh Brolin adalah orang yang sangat baik. Ia seperti berkata, 'maafkan aku, teman,'. Joe dan Anthony juga seperti mengatakan bahwa ini adalah momentum untuk kuta mengakhiri film ini dan juga akhir dari Loki, dan kupikir ini terakhir kalinya aku bermain sebagai Loki," tuturnya dalam sebuah wawancara.

Namun ketika di wawancarai oleh MTV, Tom mengatakan bahwa dirinya sudah tahu soal rencana untuk serialnya itu sejak enam minggu sebelum perilisan 'Infinity War'. Hal ini berarti selama menjalani wawancara (baik di Infinity ataupun Endgame) ia berhasil menipu para wartawan dan berpura-pura dirinya benar-benar telah mati.



"Jadi aku memang tahu soal itu sebelumnya, tapi aku tak tahu bagaimana jalan ceritanya. Bekerja sama dengan mereka di proyek tersebut dan tak tahu apa yang akan terjadi, bagaimana kontennya dan seperti apa alurnya nanti, membuat diriku semakin bersemangat," tuturnya.

Tom akan tampil dalam Loki series yang dijadwalkan tayang pada 2021 nanti di Disney+. Ia sudah menghabiskan lebih dari 10 tahun untuk bermain dalam karakter tersebut.


Simak Video "Menengok Cantiknya Istri Menparekraf Gista Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com