detikHot

movie

Livi Zheng Ramai Dibahas, Ada Apa?

Jumat, 16 Agu 2019 13:58 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Livi Zheng tengah jadi sorotan di dunia maya. Sutradara asal Indonesia yang filmnya 'Bali: Beats of Paradise' sempat berjuang masuk Oscar, tahun lalu itu dipertanyakan rekam jejaknya sebagai seorang sineas.

Ia dan kariernya diulas di sebuah situs online. Karier Livi disebut dalam artikel tersebut tak sepenuhnya matang. Bahkan, artikel itu menyebut Livi Zheng mengingatkan dirinya kepada Damien Dematra.

Livi dianggap membuat karya yang biasa saja, bahkan cerita puluhan kali gagal menembus Hollywood juga terlalu dilebih-lebihkan.

Dari proyek 'Laksamana Cheng Ho' yang melibatkan dirinya di serial dan film, hingga kini terlibat penggarapan sebuah film berjudul 'The Santri' yang melibatkan Emil Dardak di dalamnya sebagai pemain.

Dikonfirmasi perihal kabar ini, Livi Zheng memberikan tanggapannya. Ia menyebut artikel tersebut memuat informasi yang keliru seputar rekam jejaknya sebagai filmmaker.

"Artikelnya banyak yang nggak akurat. Biarkan saja," ungkap Livi Zheng saat dihubungi.

Saat ini, perempuan asal Blitar itu tengah bersiap merilis filmnya tayang di bioskop. Filmnya 'Bali: Beats of Paradise' dijadwalkan tayang di layar lebar mulai 22 Agustus.




Simak Video "Nikita Mirzani 'Sembur' Sajad Ukra dan Elsya Syarief"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed