detikHot

movie

Darth Vader Pengaruhi Karakter Winter Soldier di Marvel

Kamis, 15 Agu 2019 16:05 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - Latar belakang karakter Bucky sang Winter Soldier diungkap oleh sutradara Anthony dan Joe Russo. Keduanya bicara bagaimana membentuk karakter tersebut sebagai villain tanpa melepas keterkaitan dengan Captain America yang di masa lalu adalah sahabat.

Russo menyebut, tokoh tersebut dibentuk seperti hubungan di antara Darth Vader dan Luke Skywalker.

"Saat kami berdiskusi untuk pertama kalinya dengan Marvel, kami menyebutnya sebagai Star Wars relationship. Kalian akan melihat villain yang berhubungan dengan pahlawan dalam cerita. Kami kira hal itu pas sebab keduanya punya dekat layaknya dua orang bersaudara," ungkap Joe Russo seperti dilansir Comicbook.

Darth Vader Pengaruhi Karakter Winter Soldier di MarvelFoto: IGN


Dalam kisah Star Wars, Luke Skywalker memiliki hubungan anak-orang tua dengan Darth Vader yang juga adalah Anakin Skywalker. Anakin merupakan jedi yang akhirnya membelot menjadi tangan kanan Kaisar Palpatine dan berubah menjadi Darth Vader.

Sementara itu, rangkaian kisah Avengers penggemar dapat melihat transisi Bucky sejak awal kemunculan di seri 'Captain America: Winter Soldier'. Pertemuannya dengan Steve Rogers perlahan membuka tabir kelam yang dilalui Bucky terkait dengan HYDRA.


Banyak yang mempertanyakan keputusan studio Marvel melewatkan perisai baja Captain America berpindah bukan kepada dirinya. Namun, ditunjuknya Falcon meneruskan jejak Steve Rogers bukan tanpa alasan.

"Bucky punya rekam jejak yang membuat Steve memiliki pertimbangan. Dan itu menjadi alasannya untuk memberikan perisai itu kepada Sam Wilson," ungkap penulis skenario Christopher Markus.


Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed