detikHot

movie

Tom Hiddleston Setahun Simpan Rahasia soal Kemunculan Serial Loki

Kamis, 15 Agu 2019 14:20 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Marvel Studios 2017 Foto: Marvel Studios 2017
Jakarta - Meski hidupnya berakhir di 'Infinity War', eksistensi Loki tak disetop begitu saja. Marvel dan Disney sudah berencana menampilkan Loki di serial sendiri yang akan tayang di streaming Disney+.

Rencana ini nyatanya sudah diketahui lama oleh sang aktor, Tom Hiddleston. Ia mengatakan dirinya harus menyimpan rapat-rapat kemunculan karakternya itu lewat serial selama setahun.

"Aku tahu sekitar enam minggu sebelum 'Avengers: Infinity War' dirilis di seluruh dunia," ungkapnya seperti dilansir Comicbook.


'Infinity War' sendiri dirilis pada April 2018 lalu dan juga sukses menuai pendapatan fantastis usai tayang secara domestik maupun global.

Tom Hiddleston cukup senang setelah mengetahui proyek serial ini digagas oleh Disney. Sebagai pemeran dirinya mengaku menginginkan karakter Loki masih dapat disaksikan penampilannya oleh para penggemar.


Hiddleston menilai masih banyak hal yang dapat digali dari sosok Loki.

"Loki sendiri merupakan sosok yang kompleks. Ia cerdas namun rapuh. Ia pula pemarah dan kerap hilang arah meski begitu ia jenaka. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa melihatnya tumbuh di semesta kisah ini," tukas Hiddleston.


Simak Video "Pixar Bawa Karakter 'Wall-E' hingga 'Russell' ke Dunia Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com