detikHot

movie

Morgan Tak Menyangka Celetukannya di 'Mahasiswi Baru' Diingat Banget

Kamis, 15 Agu 2019 13:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Noel/detikhot) Foto: (Noel/detikhot)
Jakarta - Morgan Oey semakin lebar kariernya di dunia film. Kali ini, Morgan mendapat tantangan dalam film terbarunya.

Malah Morgan mendapat pujian dan aktingnya sangat mengena karena adanya celetukan sebuah kata yang dahulu sempat populer. Asolole ternyata membuat akting Morgan Oey di 'Mahasiswi Baru' sangat diingat.

"Peran saya sangat berbeda 180 derajat dengan keseharian. Ini peran yang sangat out of the box bagi saya dan menjadi tantangan tersendiri. Danny itu suka main gadget dan selalu berpikir untuk mengisi vlognya, khas anak milenial zaman sekarang," kata Morgan.



Morgan memerankan seorang bernama Danny. Akting dan peran Morgan yang dianggap berbeda, justru makin nempel karena ada celetukan 'asolole'.

"Peran Danny ini rupanya nempel di penonton apalagi dengan kata asolole. Saya jadi merasa senang, akting yang saya tampilkan bisa menjadi perhatian," imbuhnya.

Kata asolole memang bukan hal baru. Sempat menjadi tren dan akhirnya meredup, kini kembali terkenal karena Morgan. Morgan Oey selalu mengucapkannya di sejumlah dialog dalam film yang sedang tayang di bioskop Tanah Air tersebut.



Bahkan saat datang ke bioskop-bioskop untuk bertemu para penggemarnya, banyak yang memanggil Morgan dengan kata tersebut. Seperti ketika dia mengunjungi DP XXI Semarang, Selasa pada 13 Agustus 2018, dia menuturkan banyak yang mengacungkan jempol untuknya.

"Sebagai seorang aktor senang dong kalau akting kita dipuji. Ya, jadi semangat terus. Nggak lelah jadinya nih meski roadshow ke beberapa bioskop," ungkapnya.



Selain Morgan Oey, film 'Mahasiswi Baru' yang sedang tayang di bioskop tersebut juga diperankan oleh Widyawati, Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa.


Simak Video "Morgan Oey Geli Jadi Anak Alay di Film "Mahasiswi Baru""
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed