detikHot

movie

Nostalgia Masa Remaja di Film 'Bebas'

Kamis, 15 Agu 2019 10:59 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (dok.Milesfilm) Foto: (dok.Milesfilm)
Jakarta - Miles Film merilis trailer perdana film terbaru mereka bertajuk 'Bebas'. Film tersebut merupakan sebuah drama adaptasi film Korea berjudul 'SUNNY'.

Judulnya menjadi cerminan dari kisah para tokoh-tokoh di dalamnya. Sekelompok sahabat di usia dewasa bertemu kembali satu dengan yang lain.

Mereka pernah begitu kompak, saling menghibur dan jadi sandaran satu sama lain. Mereka di antaranya Kris, Jessica, Suci, Jojo, Gina dan Vina.

Mira Lesmana dan Riri Riza membawa penampilan Kris dan sahabat-sahabatnya di masa muda lewat penampilan Sheryl Sheinafia, Agatha Priscilla, Baskara Mahendra, Lutesha, Zulfa Maharani dan bintang muda Maizura.


Mereka digambarkan sebagai geng remaja SMA yang menghadapi lika-liku dan kerasnya persaingan antar geng di sekolah di masa lalu.

Keenam sahabat di saat dewasa diperankan oleh Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia juga Baim Wong.


Kris menghadapi vonis dokter yang memungkinkannya tak bisa bertahan hidup lebih lama. Menjalin kontak dengan sahabat lamanya, ia meminta bantuan menyelesaikan suatu hal yang belum selesai di masa remaja dulu.

Dijadwalkan tayang di bioskop mulai 3 Oktober, film ini juga diramaikan dengan kehadiran Giorgino Abraham juga Amanda Rawles. Berikut trailernya:

[Gambas:Youtube]


Simak Video "Baru Rilis Trailer, Film "BEBAS" Sudah Bikin Penasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed