detikHot

movie

Masalah Sheryl Sheinafia saat Syuting Film, Apa Sih?

Kamis, 15 Agu 2019 10:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ari Saputra/detikFoto Foto: Ari Saputra/detikFoto
Jakarta - Artis sekaligus penyanyi Sheryl Sheinafia kali ini membintangi salah satu karakter di film 'Bebas' milik Miles Films. Sheryl mengaku memiliki masalah setiap kali dirinya menjalani syuting. Apa itu?

"Aku tuh setiap kali produksi film itu pasti naik berat badan. Mau gimana pun aku mencoba untuk jaga badan aku, itu bener-bener kayak mencari waktu untuk bangun pagi dan workout itu tuh nggak ada," ujar Sheryl saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019) malam.



Kenaikan berat badan Sheryl yang drastis tersebut disebabkan karena seringnya membeli cemilan sewaktu menunggu syuting.

"Padahal aku bukan tipe perempuan yang gampang naik berat badan. Karena emang kebetulan mereka-mereka ini temen-temen ini rajin banget pesen makanan online jadi aku pasti aja ada aja," jelasnya lagi.



Setelah selesai syuting, Sheryl kembali menjalankan kegiatan olahraganya untuk mengembalikan berat badan idealnya lagi.

"Berat aku yang tadinya nggak bisa sampai 50 dan dari 50 jadi 56, dan dalam sebulan aku turun lagi 6 kilo. Aku sekarang 50," jawabnya.

"Aku bener-bener workout total sih, bener-bener pagi malem aku olahraga. Agak lebay sih, cuma aku mau bikin video klip mau gimana kalo ini pipi masih ada lemak," tutup Sheryl.


Simak Video "Sheryl Sheinafia Pilih Ponsel Jago Selfie Buat Olahraga dan Bermusik"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed