detikHot

movie

Harry Styles Tolak Peran di 'Little Mermaid'

Rabu, 14 Agu 2019 10:11 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Harry Styles dikabarkan menolak peran Pangeran Eric dalam live-action Disney; 'The Little Mermaid'. Saat ini Disney memang sedang gencar mengadaptasi live-action dari animasi-animasi klasik mereka.

Mulai dari 'The Jungle Book', 'Aladdin' dan yang paling baru, 'The Lion King'. Semuanya memiliki jumlah pendapatan yang fantastis dan tentu saja Disney tidak akan berhenti di sini.

Film berikutnya yang menghebohkan penggemar adalah 'The Little Mermaid' yang sudah dikonfirmasi akan diperankan oleh Halle Bailey sebagai Ariel. Setelah mendapatkan pemeran Ariel, penggemar tentu penasaran dengan siapa aktor yang akan menjadi pendamping Bailey sebagai Pangeran Eric.


Sebuah laporan mengungkapkan bahwa Disney sedang mendekati Javier Bardem untuk peran ayah Ariel dan Harry Styles sebagai Pangeran Eric. Namun, The Wrap melaporkan bahwa Styles menolak peran tersebut.

Bulan lalu, dilaporkan bahwa Styles sedang berdiskusi untuk peran tersebut dan nampaknya diskusi telah berhenti. Laporan tersebut berdasarkan pada tweet AMC Theatres dan Regal Movies yang menghapus tweet mengenai konfirmasi peran Styles sebagai Pangeran Eric.

Styles sendiri dikenal sebagai anggota One Direction. Namun, pada tahun 2017 lalu, Styles terlibat sebagai peran pendukung dalam film 'Dunkirk' karya sutradara Christopher Nolan.

Harry Styles Tolak Peran di 'Little Mermaid'



Simak Video "Waduh, Harry Styles Tolak Jadi Pangeran Eric di ''The Little Mermaid''?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com