detikHot

movie

Momen Terindah Chris Evans Sebagai Captain America

Selasa, 13 Agu 2019 16:06 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Marvel Foto: dok Marvel
Jakarta - 'Avengers: Endgame' merupakan film yang penuh dengan momen hebat. Film itu dirancang untuk penggemar Marvel Cinematic Universe dari awal hingga akhir.

Banyak yang sulit memilih adegan favorit. Tapi Chris Evans tahu persis, momen yang favorit baginya.

Sosok Steve Rogers adalah salah satu karakter yang dibangun MCU, sejak karakter itu debut. Oleh sebab itu, ia punya banyak momen tak terlupakan, meski hanya ada beberapa yang paling disukainya.

Chris Evans mengungkapkan di Instagram bahwa momen yang paling ia sukai dalam film adalah ketika ia mendapatkan soul stone di akhir 'Endgame'.

Ini kemungkinan adalah momen favorit bagi banyak orang. Ada beberapa ketegangan karena kita tidak tahu apa yang terjadi pada rencana tersebut.

Dalam adegan itu, ada Captain America versus dirinya yang lebih muda. Pertempuran itu pun berlangsung dengan seru, meski kuat juga dengan kesan humor.

Selain itu, ada juga adegan ketika Chris Evans disindir soal bokongnya. Hal tersebut langsung membuat ia mengecek sendiri bagian tubuhnya itu.

'Avengers: Endgame' menghadirkan momen-momen hebat bersama Captain America, yang melalui perjalanan emosional bersama Thor, dan perpisahan pahit dengan Tony Stark.

Film itu juga akhirnya jadi yang terlaris sepanjang masa mengalahkan 'Avatar'. Pendapatan itu juga kemungkinan akan terus bertambah setelah filmnya dirilis versi Blu-ray.




Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed